Alamat
Jalan Jendral Ahmad Yani No.10, Jambean, Sukorejo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62115

Dies Natalis Bimbingan Konseling 2022 oleh HIMA BK UNUGIRI

HIMA Bimbingan Konseling UNU Sunan Giri Bojonegoro-Bimbingan dan Konseling sebagai salah satu kampus terkemuka di Universitas nahdlatul Ulama’ Sunan Giri Bojonegoro, sejak pertama berdiri tahun 2015. Selama 5 tahun berdirinya, Program studi Bimbingan dan Konseling tetap berupaya mewujudkan visinya untuk menghasilkan lulusan yang unggul dan memiliki moral yang baik (excellence with morality). Program Studi Bimbingan dan Konseling telah membuktikan diri sebagai universitas yang mandin, inovatif, terkemuka di tingkat kampus maupun nasional, pelopor pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan humaniora berdasarkan moral agama.

Pada hari Sabtu (05/03/2022) Himpunan Mahasiswa Prodi Bimbingan Konseling UNUGIRI menghadirkan Dies Natalis Bimbingan Konseling 2022 yang dikemas apik dalam satu kegiatan dengan tema “Excellent Guidance and Counseling One for All for one to Brave Be The Best Change” Kegiatan ini bertujuan agar nantinya icon prodi “Student Ambassador” dapat memperkenalkan dan memperluas relasi Bimbingan dan Konseling di dalam maupun luar UNUGIRI. Selain itu juga diisi cabang lomba yang akan turut memeriahkan acara nanti. Kegiatan ini dilaksanakan di PCNU Lt. 2 Bojonegoro yang diikuti oleh mahasiswa prodi Bimbingan Konseling Unugini semester II-VI.

Kegiatan ini dihadin oleh beberapa dosen sebagai jur penentu Student Ambassador BK 2022 yaitu ibu Ulvina Rachmawati., M. Pd.. Ibu Vest Dwi Cahyaningrum,, M. Pd., dan Bapak Riski Putra Ayu Distira, M. Pd., kegiatan ini juga dikemas dengan berbagai rangkaian lomba lain seperti Musikalisasi Puisi, Cover Jagu, Video Profil/video Kreasi dan Fotografi yang dilakukan secara daring dengan di uploud ke media social dengan ketentuan like terbanyak dan keputusan jun, Pelaksanaan kegiatan ini mulai tanggal 26 Januari hingga asosak arara pada 05 Maret 2022.

Pada puncak acara kegiatan terpahlah Student Ambassador PA dan Pi yaitu Tiara Watana Febria dan Ridho Rohmansyah Musikalisasi Polsi dimenangkan oleh BK-D 2020 Cover lagu dimenangkan oleh BK-A 2021 Video Profe dimenangkan oleh EK 8 2021 dan Fotografi dimenangkan oleh BK-D 2019.

Penulis : Yolanda Kurnia Fatma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *